Sunday 3 February 2019

Perkenalan

Hallo semuanya,

Perkenalkan nama saya Rio Rimba Simbar, tujuan saya membuat blog ini adalah untuk membagikan kisah hidup, pengalaman, perspektif kontemporer, isu isu kekinian, serta tulisan hasil buah pikir seorang mahasiswa dalam menghadapi era digital ini

Saya merupakan mahasiswa semester 4 Program Studi Ilmu Administrasi Negara di Universitas Negeri Manado, lewat blog ini saya berupaya untuk membagikan apa yang saya ketahui setelah
hampir 2 tahun kuliah di Prodi ini, tak hanya itu saja pula sangat gemar mengikuti perkembangan domestik dan internasional. Sehingga saya juga akan memberikan beberapa perspektif dan tulisan mengenangi kejadian, isu, dan fenomena yang kekinian yang menjelma didunia ini. Walaupun masih dalam proses pembelajaran saya harap blog ini dapat membantu kita dalam menambah wawasan, berbagi pikiran dan menghadapi dunia sekarang

Selamat membaca!!!

No comments: